Solusi Pengangguran Adalah Multi Bisnis



Menurut Kata Data, Angka pengangguran lulusan universitas meningkat walaupu secara agregat angka pengangguran menurun, tapi dilihat dari tingkat pendidikannya ternyata lulusan diploma dan universitas makin banyak yang tidak bekerja.

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis kondisi ketenagakerjaan Indonesia per Februari 2019 dengan hasil angka pengangguran turun menjadi 5,01% atau berkurang 50 ribu orang selama satu tahun terakhir tapi dilihat dari tingkat pendidikannya lulusan diploma dan universitas makin banyak yang tidak bekerja dan diduga faktor yang dinilai menyebabkan peningkatan pengangguran terdidik tersebut salah satunya, pendidikannya lebih tinggi cenderung pilih-pilih pekerjaan.

Dalam EBook Paket Multi Bisnis, anda yang lulusan universitas bisa memilih bidang bisnis yang paling menarik dan semua bidang bisnis yang ada di EBook Paket Multi Bisnis ini bisa anda kembangkan menjadi sebuah perusahaan dengan puluhan karyawan.

Contoh bisnis jualan pulsa terlihat kecil tapi bisa anda kerjakan sendiri atau bisa juga dikerjakan dengan beberapa karyawan, bahkan dalam EBook Paket Multi Bisnis ini untuk satu bisnis, anda bisa kembangkan sendiri atau bersama karyawan hingga Rp Milyar.




Belum ada Komentar untuk "Solusi Pengangguran Adalah Multi Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel