Peluang Investasi Properti Waspada Harga Tanah


Harga tanah cenedrung naik terus, tapi bisa anda cermati jika harga Rp. 20.000,- / mungkin tahun depan menjadi Rp. 40.000,-/tapi jika harga itu sudah Rp. 20 juta/  maka hampir tidak mungkin tahun depan jadi Rp. 40 juta/ alias ada batas kenaikan harga.

Secara rasional mudah dijelaskan bahwa ada batas kenaikan harga karena anda pun akan berpikir bisnis apa yang bisa membayar harga puluhan juta Rupiah per meter persegi? Jika anda misal membangun bisnis jualan mobil dengan untung puluhan juta per unit maka anda bisa kalkulasi berapa puluh unit mobil harus bisa ada jual untuk melunasi harga tanah itu.

Wajar saja harga tanah bisa turun menurut versi orang lain karena harga di lokasi tertentu dianggap sudah kemahalan karena itu waspada jika anda ingin membeli harga tanah seniai jutaan Rupiah per meter persegi.

Mahalnya biaya tanah membuat banyak orang berpikir bisnis apa yang tidak membutuhkan lokasi tanah alias dimana saja bisnis itu bisa dijalankan sekalipun ada di gang sempit dan sekarang ada solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis karena anda bisa pilih sendiri bisnis yang paling cocok sesuai lokasi tanah anda.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Investasi Properti Waspada Harga Tanah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel