Solusi Bisnis Tips Jualan Pulsa






Data Tempo menginformasikan bahwa saat ini jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 250 juta jiwa dan pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang sehingga dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika.

Masih dari data  Tempo ternyata Cina adalah negara dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia pada tahun 2018 diperkirakan memiliki jumlah pengguna smartphone 574 juta jiwa sehingga Cina menjadi negara yang memiliki pendapatan dari dunia online kedua terbesar di dunia setelah Amerika.

Dalam EBook Paket Multi Bisnis diungkap salah satu bisnis yaitu bisnis jualan pulsa yang sudah dihitung garis besar keuntungan yang bisa anda dapatkan dari bisnis jualan pulsa ini dan bisnis yang tidak memerlukan modal besar (misalnya tidak ada stok tanpa masa kedaluwarsa) adalah bisnis pulsa dengan alat yang umum di miliki yaitu smartphone anda yang siap online selama 24 jam.

Bisnis jualan pulsa juga bisa memberikan omzet dan keuntungan yang tinggi jika mengetahui tips suksesnya dan di bawah ini beberapa tips sukses menjalankan bisnis pulsa yang bisa anda ikuti.

1.    Distributor Berkualitas
Dalam EBook Paket Multi Bisnis sudah tersedia distributor pulsa yang saat ini relatif cepat mudah dan murah sehingga anda akan lebih untung.

Anda bisa pelajari penawaran bisnis jualan pulsa yang ditawarkan di Bukalapak, harganya bisa mencapai puluhan juta dan bandingkan penawaran bisnis jualan pulsa seperti yang ditawarkan di EBook Paket Multi Bisnis, jauh sekali bedanya.


2.    Harga Terjangkau
Saat ini banyak orang membutuhkan pulsa nominal kecil kurang dari Rp. 25.000,- yang harganya terjangkau dan ternyata banyak orang yang hanya membutuhkan SMS saja sehingga pulsa nominal kecil Rp. 1.000,- - Rp. 5.000- masih laku terjual maka ini juga kabar baik buat anda, banyak penjual pulsa yang tidak menjual pulsa pecahan kecil.

3.    Deposit Sesuai Kondisi
Deposit pulsa ideal adalah Rp. 50.000,- saja tapi jika banyak pelanggan, maka deposit pulsa pulsa bisa ditambah dan deposit ini anda tidak rugi karena bisa dipakai untuk isi pulsa smartphone atau hp anda sendiri dengan harga lebih murah

4.    Catatan Transaksi
Catatan transaksi isi pulsa (misalnya tediri dari kolom tanggal, jam, nomor yang akan diisi pulsa, besar nominal pulsa dan tanda tangan pemilik nomor jika pulsa telah terisi) adalah cara sederhana untuk memastikan posisi bisnis jualan pulsa anda dalam kondisi baik atau tidak.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Bisnis Tips Jualan Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel