Solusi Bisnis Pulsa Tanpa Server Pulsa

Cara untuk memperbesar keuntungan jualan pulsa adalah memiliki Server Pulsa sehingga anda bisa memiliki stok pulsa dengan harga lebih murah untuk dijual lagi ke ribuan mitra bisnis atau downline atau konsumen

Dengan Server Pulsa, anda ada potensi untung jutaan Rupiah per bulan tapi modal juga bisa mencapai jutaan Rupiah yang melibatkan banyak alat, banyak tenaga dan lain sebagainya.

Bagi anda yang berminat bisnis jualan pulsa dengan Server Pulsa dan punya modal puluhan juta, silahkan klik Bukalapak untuk memilih Server Pulsa yang sesuai dengan modal anda yang tersedia.

Server Pulsa sesuai bagi anda punya modal besar dan yang ingin membangun bisnis MLM (Multi Level Marketing) versi anda sendiri alias anda atur sendiri cara" pembagian bonus"-nya.

Ketika modal jualan pulsa bukan masalah, beberapa rekan bisnis yang memakai Server Pulsa mengeluh bahwa bisnis ini sulit berkembang karena beberapa hal :
•    Mudah mendapatkan software Server Pulsa
•    Sulit mendapat stok pulsa dalam jumlah besar
•    Pembatasan wilayah penjualan pulsa


Jadi bagi anda yang tidak ada masalah modal jualan pulsa, pertimbangkan keluhan dari beberapa rekan yang memakai Server Pulsa itu dan vendor Server Pulsa yang tahu bagaimana cara mengatasi keluhan tersebut.

Bagi anda yang tetap ingin bisnis jualan pulsa tapi hanya modal ratusan ribu Rupiah saja, silahkan pelajari klik EBook Paket Multi Bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Bisnis Pulsa Tanpa Server Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel