Solusi Bisnis Pulsa Di Masa Depan


Teknologi komunikasi terus berkembang, di London tahun 80-an kita mudah menjumpai box telpon warna merah, tapi saat ini sejalan dengan berkembangnya teknologi smartphone, box telpon warna merah itu lebih sebagai obyek foto wisata untuk mengenang London tempo dulu.

Di Indonesia tahun 90-an ada 2 bisnis cerah yaitu Wartel (Warung Telekomunikasi) yang di fasilitasi oleh PT Telkom dan Warnet (Warung Internet) yang difasilitasi oleh banyak ISP (Internet Service Provider)

2 bisnis cerah (Wartel dan Warnet) itu membutuhkan modal yang bisa mencapai puluhan juta Rupiah dengan melibatkan banyak alat, banyak tenaga kerja dan ijin yang rumit sehngga hanya sedikit orang yang bisa menekuni 2 bisnis itu.

Teknologi Wartel dan Warnet akhirnya berkembang menjadi Smartphone yang harganya makin terjangkau hingga akhirnya pulsa smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan dalam komunikasi, minimal untuk SMS dengan pengguna mulai dari penghasilan rendah dibawah Rp. 1 juta termasuk untuk kebutuhan bisnis.

Bahkan smartphone sudah menjadi ‘mainan’ anak SD di beberapa desa dan tentu ini membutuhkan pulsa yang rutin harus tersedia tiap minggu atau tiap bulan.

Anda bisa bayangkan bahwa kebutuhan pulsa hingga ke desa, kampung, gang sempit.. maka artinya ini peluang bisnis pulsa adalah solusi anda untuk menambah penghasilan rutin tiap bulan.

Lokasi bisnis pulsa tidak selalu harus di jalan yang ramai, jika anda tinggal di lokasi padat penduduk atau kampung yang memiliki gang” sempit yang memiliki banyak pengguna smartphone maka inilah peluang bisnis anda yaitu jualan pulsa.

Pulsa dapat dibeli diberbagai tempat seperti ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Minimarket, Kios Pulsa,…tapi ada solusi peluang anda lebih sukses di bisnis jualan pulsa ini, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis yang akan membantu anda untuk memulai jualan pulsa dan anda bisa tentukan sendiri mau untung berapa.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Bisnis Pulsa Di Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel