Manajemen Pemasaran Kirim Cepat via Tol


Salah satu cara pemasaran yang bagus adalah layanan kirim cepat dalam hitungan menit atau jam jika membeli dalam jumlah nilai tertentu dan ini bisa anda lakukan karena akses jalan tol telah membentang terutama di Jawa.

Misalkan jam 22:00 anda sebagai penjual ada di Yogyakarta mendapat order dari Surabaya dengan keuntunga diatas Rp. 10 juta, maka anda bisa antar barang itu via jalan tol dalam waktu +/- 4 jam alias jam 02:00 order sudah sampai di Surabaya dan pengiriman ini jelas lebih cepat dari jasa ekspedisi manapun. 

Tentu anda harus hitung misalnya ongkos sewa mobil, sopir bensin dan tiket toll pulang pergi yang mungkin menghabiskan Rp. 3 juta, tapi tidak menjadi masalah jika anda masih untung Rp. 7 juta dalam beberapa jam saja.

Jangan lupa, untuk order besar, pastikan uang sudah anda terima di rekening, ini sebagai biaya anda untuk transportasi dan kulakan barang.


Bagi anda yang bingung bisnis apa yang bisa untung sedemikan besar, ada solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis karena anda bisa pilih sendiri bisnis yang paling cocok dengan anda.

Belum ada Komentar untuk "Manajemen Pemasaran Kirim Cepat via Tol"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel