Peluang Bisnis Cara Cepat Lihat Sawit Sehat



Banyak pemilik kebun Sawit ingin menjual kebun Sawitnya dan ini peluang bagi anda yang siap duit di kantong untung segera memborong kebun yang di tawarkan dengan beragam alasan namun biasanya karena hasil panen turun drastis.

Kebun Sawit biasanya memiliki luas hektaran, maka repot sekali dan butuh  waktu lama jika anda harus satu persatu melihat kondisi pohonya.

Ada cara cepat melihat kondisi masing" pohon :
1. Daun Hijau Berkilat
Jika dalam satu luasan ada +/- 50% pohon Sawit yang daunya hijau mulus berkilat dari pangkal hingga ujung, maka dengan teknologi yang ada, panen Sawit bisa pulih dalam waktu 6 bulan - 1 tahun alias anda hampir pasti balik untung.

2. Diameter Pohon Sama 
Jika dalam satu luasan ada +/- 50% pohon dengan diameter pohon dari bawah ke atas terlihat ukurannya sama, maka  pernah terkena penyakit atau bulan" terakhir ada masalah penyakit, tapi dengan teknologi yang ada, panen Sawit bisa pulih dalam waktu 6 bulan - 1 tahun alias anda hampir pasti balik untung.

3. Lebar Dan Panjang Pelepah Normal (Tidak Mengecil) 
Jika dalam satu luasan ada +/- 50% pohon dengan lebar dan panjang pelepah normal maka dengan teknologi yang ada, panen Sawit bisa pulih dalam waktu 6 bulan - 1 tahun alias anda hampir pasti balik untung.

Menurut Liputan 6 saat in Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) tengah menyusun peta jalan (roadmap) industrialisasi ‎bidang pertanian, kehutanan, maritim dan perikanan tahun 2045 termasuk perkebnunan Sawit sehingg ada potensi panen meningkat dengan harga jual panen Sawit akan lebih tinggi.

Untuk meningkatkan hasil panen, sudah ada solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis ini dengan segera anda bisa pilih banyak bisnis perkebunan yang ingin anda kembangkan.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Bisnis Cara Cepat Lihat Sawit Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel