Peluang Bisnis Sukses Panen Ayam Tanpa AGP



Pada Januari 2018, pemerintah melarang pemakaian Antibiotic Growth Promoters (AGP) dan Ractopamine pada pakan ternak karena  residu AGP dari hasil produksi ternak dikhawatirkan menimbulkan resistensi bagi orang yang mengkonsumsi daging atau telur.

Akibatnya dilarangnya AGP adalah dari kapasitas produksi sebanyak 90% dari populasi yang ada terjadi penurunan produksi menjadi 40%. alias 60% ternak ayam mati dan pelarangan pemakaian AGP ini mengikuti standar internasional..

Larangan pemakaian AGP dan Ractopamine diatur dalam UU No 18/2009 jucto No 41/2014 tentang Peternakan Kesehatan Hewan. Pasal 22 ayat 4c yang menyatakan bahwa "Setiap orang dilarang menggunakan pakan yang dicampur hormon tertentu dan atau antibiotik dalam imbuhan pakan".

Tapi dengan menggunakan teknologi, peternak ayam berhasil meningkatkan produksi hingga sekitar 85% dan peternak ini nyaris tanpa pesaing karena banyak peternak yang bangkrut tidak kuat menanggung rugi.

Untuk meningkatkan hasil panen ternak, sudah ada teknologi atau solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis ini dengan segera anda bisa tahu apa rahasia agar ternak tetap bisa panen. tanpa AGP.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Bisnis Sukses Panen Ayam Tanpa AGP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel