Peluang Investasi Waspada Naik Turun Harga Emas


Diawal Juni 2019, dalam 5 hari harga emas bisa naik 4.5% atau naik 0.9% per hari di pasar internasional dan jika terus naik selama sebulan mungkin akan naik menjadi 27%..hasil yang luar biasa jauh diatas bunga deposita yang mungkin saat ini hanya +/- 0.3% sebulan.

Arti angka harga emas naik 27% diatas adalah  jika anda investasi logam mulia dalam bentuk emas senilai Rp. 100 juta, maka anda untung Rp. 27 juta dalam sebulan.

Harga emas memang bisa turun, namun rata-rata harga emas masih sejalan dengan inflasi, jika inflasi naik maka harga emas juga naik dan jika inflasi turun maka harga emas cenderung turun.

Karena itulah emas bisa dianggap sebagai tabungan hari tua yang aman, tapi masalahnya adalah emas tidak menghasilkan bunga per bulan alias jika kita ingin menikmati bunganya maka emas harus kita jual sehingga bunga menjadi uang tunai.

Singkat cerita anda harus waspada investasi emas karena dalam jangka pendek harga bisa naik turun tajam, investasi emas ideal untuk tabungan jangka panjang.

Jika anda mencari bisnis apa yang bisa menghasilkan keuntungan uang tunai per bulan dengan sifat seperti emas yaitu inflasi naik keuntungan anda ikut naik dan sebaliknya maka ada solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis karena anda bisa pilih sendiri bisnis yang sesuai dengan karakter investasi emas.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Investasi Waspada Naik Turun Harga Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel