Solusi Bisnis Tour Ke Bali


Membuat bisnis tour itu asyik karena kita menjalankan bisnis jalan-jalan, masalahnya terletak pada modal yang besar dan rumitnya koordinasi antar pihak (hotel, resto, obyek wisata, guide, kendaraan dan lainnya).

Kesulitan bisnis tour bertambah lagi ketika terkait koordinasi harga, peraturan dan bagi tour luar negeri, ada sederet hal yang harus dicermati di negara tujuan terkait paspor atau visa. 

Keuntungan dari bisnis tour lumayan besar, misal untuk Tour ke Bali untuk kelas di bawah Rp. 1 juta, anda masih bisa untung puluhan ribu Rupiah, tapi untuk kelas Rp puluhan juta, anda bisa untung jutaan Rupiah dan jangan lupa, itu keuntungan per peserta tour. 

Kalau tiap bulan anda bisa memberangkatkan 10 peserta tour ke Bali misalnya dengan tiket tour (tanpa tiket pesawat) +/- Rp 880.000,- maka anda bagi yang sudah pengalaman di bisnis ini, sudah bisa dihitung berapa untungnya.
 
Bagi anda yang ingin bisnis Tour ke Bali atau obyek wisata lain di Indonesia tapi tidak punya modal besar dan pusing dengan urusan koordinasi antar pihak, sekarang ada solusi cepat mudah murah, silahkan klik EBook Paket Multi Bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Bisnis Tour Ke Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel